Tipe-Tipe Radang Prostat

Posted by Unknown Selasa, 30 Desember 2014 1 komentar
Tipe-Tipe Radang Prostat ~ Radang prostat atau prostatitis merupakan peradangan yang terjadi pada kelenjar prostat. Penyakit ini merupakan masalah yang sering dialami oleh kaum laki-laki dan sangat mengganggu, apalagi penyakit ini akan menimbulkan gejal berupa rasa sakit saat buang air kecil.


radang prostat

Diartikel kali ini kita akan bahas apa saja tipe-tipe dari penyakit radang prostat ini. langsung saja, berikut merupakan tipe-tipe radang prostat.

Tipe-tipe prostatitis :
  1. Prostatitis bakteri akut (Acute bacterial prostatitis)
    Acute bacterial prostatitis adalah infeksi dari prostate yang seringkali disebabkan oleh beberapa dari bakteri-bakteri yang sama yang menyebabkan infeksi-infeksi kantong kemih. Ini termasuk E. coli, Klebsiella, dan Proteus.
  2. Prostatitis bakteri kronis (Chronic bacterial prostatitis)
    Chronic bacterial prostatitis adalah penyakit yang tidak umum dimana ada infeksi bakteri yang sedang berjalan dalam prostate.
  3. Prostatitis kronis tanpa infeksi (Chronic prostatitis without infection)
    Kondisi dimana ada kekambuhan nyeri pelvis, testicle, atau rectal tanpa bukti dari infeksi kantong kemih.
Radang prostat memang tidak akan mengakibatkan kanker prostat, namun yang namanya penyakit tetap saja merugikan bagi tubuh Anda dan harus segera diatasi. terimakasih telah menyimak artikel pendek mengenai tipe-tipe peradangan prostat ini, semoga dapat bermanfaat untuk Anda.

Baca Juga Artikel Lainnya Obat Radang Prostat
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tipe-Tipe Radang Prostat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://amehcageur.blogspot.com/2014/12/tipe-tipe-radang-prostat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Nyeri Penis Akibat Radang Prostat

Apa alasan utama bagi seorang pria di bawah usia 50 untuk mengunjungi Klinik Apollo Spesialis Kelamin Jakarta? Nyeri penis akibat radang prostat. Kondisi pria yang sangat umum ini bukan salah satu yang dikenal luas, dan tentu saja tidak dipahami secara luas. Mengetahui tentang radang prostat merupakan komponen penting dari teknik perawatan penis yang tepat dan dapat memiliki efek jangka panjang terhadap kesehatan seksual dan kesehatan umum Anda.

Gejala
• Demam tinggi
• Nyeri di panggul bagian bawah dan sekitar alat kelamin ( penis dan sekitar anus )
• Sering buang air kecil
• Rasa sakit saat ejakulasi
• Pembengkakan di kelenjar prostat

Penyebab
• Darah di air mani
• Darah di urin
• Rasa sakit di bagian panggul dan alat kelamin
• Rasa sakit saat buang air besar
• Rasa sakit saat ejakulasi
• Sakit saat buang air kecil

Jika anda terkena penyakit ini solusi terbaik adalah pengobatan secepatnya, obati segera penyakit anda dengan Kinik Apollo Spesialis Kelamin Jakarta yang sudah sejak tahun 2015 untuk mengobati Andrologi dan Ginekologi.

Apabila anda mempunyai akibat nyeri penis akibat radang prostat diatas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit anda derita akan semakin memperparah kondisi tubuh anda. Demikian sedikit penjelasan nyeri penis akibat radang prostat, apabila infeksi tersebut menyerang anda, segera diobati, pengobatan Klinik Apollo spesialis kelamin yang sudah terbukti khasiatnya menyembuhkan pasien berbagai penyakit kelamin Andrologi dan Ginekologi.

Untuk informasi lebih lanjut dan silahkan konsultasi langsung dengan “ DOKTER ONLINE GRATIS “ 021-62303060 / 0813-1518-6262

buka link di bawah ini :
https://artikel.kesehatankelamin.com


Posting Komentar

Daftar Blog Saya

credit for cara membuat email - Copyright of Ameh Cageur.